Friday, December 11, 2020

Rekomendasi Palang Parkir Otomatis, Yuk Cek Daftar Berikut

 



Dalam membeli palang parkir, kamu perlu mempertimbangkan banyak hal, seperti kualitas dan garansi. Oleh karena itu, rekomendasi palang parkir otomatis dibutuhkan orang-orang. Di sisi lain, palang ini dapat dipasang di berbagai lokasi, seperti hotel, bandara, rumah pribadi, atau tempat-tempat lainnya. Nah, jika membutuhkan merek terbaik, maka baca artikel ini.

Pada dasarnya, palang parkir otomatis akan terbuka jika pengendara menekan tombol untuk mendapat karcis, kemudian karcis didata di pintu keluar. Dengan proses cepat, palang ini juga mampu mencegah antrean di tempat-tempat umum. Namun, jika menginginkan palang tanpa karcis, terdapat teknologi menarik yang lain, yakni dengan fingerprint dan sensor gerak.

Rekomendasi Palang Parkir Otomatis Terbaik

Nah, sebelum memilih palang parkir, sebaiknya mengukur pintu masuk hingga menentukan apakah palang akan dipakai secara indoor atau outdoor. Selain itu, kamu juga disarankan untuk berkonsultasi pada pihak-pihak terkait. Pasalnya, pemasangan palang parkir otomatis tetap membutuhkan bantuan teknisi profesional. Lantas, palang parkir apa yang layak direkomendasikan dalam artikel ini?

1.      Palang Parkir Otomatis Merek Nice L-Bar

Seperti namanya, palang parkir merek Nice menawarkan berbagai kebaikan. Palang ini  memiliki rangkaian terkini untuk mengontrol akses di area umum atau pribadi. Dengan performa tinggi dan andal, Nice L-Bar kerap diburu banyak pihak, seperti untuk palang otomatis di gedung-gedung perkantoran, bandara, stasiun, dan lain-lain. Nah, apa kamu mulai tertarik?

Rekomendasi palang parkir otomatis merek Nice juga memiliki kelebihan lainnya. Pasalnya, Nice mempunyai struktur yang kuat dengan penyeimbang high level. Alat ini mampu bertahan dengan 1 juta pembukaan atau penutupan, sebab memiliki panel penampang yang bertahan dari embusan angin berkekuatan tinggi. Nice L-Bar juga dilengkapi dengan lampu kilat opsional.

2.      Palang Parkir Otomatis Merek Access-24V

Tampaknya, palang parkir otomatis dinamai sesuai kapasitasnya, sebab palang parkir merek Access-24V dirancang dengan sumber daya DC 24V. Palang ini juga tersusun atas Access-RE dan Access Pro-H-RE, lho. Selain itu, jika membutuhkan palang 20 kaki, maka Access-24V menjadi solusi. Pasalnya, terjadi pengoptimalan pada hambatan seri Access di Magnetic.

3.      Palang Parkir Otomatis merek Access Manual-H

Meski dinamai dengan embel-embel manual, tetapi bukan berarti palang ini benar-benar dioperasikan secara manual seperti palang-palang terdahulu. Palang ini tersedia dalam berbagai ukuran dan pilihan warna. Sebagai contoh, Access Manual-H mampu menjadi pembatas sepanjang 20 kaki dengan 4 warna standar yang berbeda. Jadi, kamu bisa memilih sesuai selera, ya.

Rekomendasi palang parkir otomatis ini juga memiliki hambatan MHTMTM MicroDrive yang canggih dan terbukti awet, lho. MHTMTM MicroDrive dilengkapi dengan microboom dan ujung busa. Kemudian, palang ini memiliki housing yang dirancang modular dan terbuat dari aluminium yang diekstraksi. Sedangkan, kerangka dasarnya berasal dari stainless steel untuk melindungi dari korosi.

4.      Palang Parkir Otomatis Merek M-Bar

Kira-kira, siapa yang tidak menginginkan palang parkir yang sederhana dan mudah dirakit? Rasanya, hampir semua konsumen menginginkannya. Hal ini dapat terwujud melalui palang merek M-Bar dengan sambungan aluminium. Selain itu, palang ini memiliki kontrol cerdas melalui dua otomatisasi yang saling berlawanan memakai fungsi master atau slave.

Demikian rekomendasi perihal palang parkir otomatis untuk pertimbangan calon konsumen. Kira-kira, merek mana yang kamu sukai? Apakah Nice L-Bar, Acess-24V, Access Manual-H, atau M-Bar? Lagi-lagi, kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia, tentunya dengan tetap memperhatikan rekomendasi palang parkir otomatis.

No comments:

Post a Comment

Membuat Palang Parkir Otomatis Anti Ribet Berbasis Arduino

  Kira-kira, selain membeli palang parkir di produsen atau distributor tertentu, apakah orang-orang juga dapat membuat palang parkir otomati...